Ini dia Meyra Kaha

Saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Airlangga, tepatnya di jurusan Kesehatan Masyarakat. Doakan bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat..

Sekarang lagi suka-sukanya sama fotografi. All about Photography dah..menurut saya, pengabadian moment melalui dunia fotografi akan menambah nilai historis pada moment tersebut. Masih belajar, dan mengejar apa yang selama ini masih saya anggap sebagai sesuatu yang tidak banyak membawa arti tersendiri bagi dunia ini..tapi saya percaya, gambar bisa menggelitik hati manusia lewat sisi-sisi kemanusiaan yang dilikinya.

Pengen juga jadi jurnalis, tapi kehidupannya yang keras dan tuntutan peran untuk mengemban tugas sepertinya masih sangat susah untuk saya pahami. Ini sedikit hasil dari Jeprat jepret amatir saya:
dan ini

Hmm…saya adalah (orang!! ya iyalah..), seorang muslimah yang sedang belajar. Belajar tentang arti hidup, belajar tegar di atas sistem pembelenggu manusia dari kemuliaannya dan kehormatannya. Belajar untuk bisa tegar menajalani kehidupan yang serba tidak normal (sesuai dengan syariat Islam-red). Huhf, belajar!!! Mengembalikan kemuliaan Islam dan kehormatannya pun juga perlu proses belajar yang terus menerus. Semangat!!!

Nulispun juga baru belajar….=)

6 thoughts on “Ini dia Meyra Kaha

  1. Belajar untuk bisa tegar menajalani kehidupan yang serba tidak normal (sesuai dengan syariat Islam-red)…
    Jempol gede untuk Anda dari sy!๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s