PART 15


Tahukah kenapa saya memberi judul yang tidak menarik dalam tulisan saya akhir-akhir ini?

Jawabannya hanya satu : saya bingung memberikan judul dalam setiap tulisan saya!

Terlalu banyak inspirasi dalam setiap peristiwa yang saya alami, yang tak mampu diwakilkan dalam kesederhanaan judul. Saya melihat apa yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan saya mengalami apa yang belum pernah saya alami sebelumnya. Sederhana, namun terlampau rumit untuk disederhanakan. Lembar 17 sudah terisi. Tak terasa sama sekali saya sudah menulis sebanyak ini, apa yang terkadang tidak dirasa penting untuk dibahas justru saya tuliskan di sini.

Hmm, entahlah! Saya hanya ingin menulis. Selanjutnya apakah kalian akan menilai bahwa tulisan saya ini hanya berisi keluhan belaka, itu hak kalian sebagai pembaca.

My life, my adventure. My handwriting is what I want to share to the others. To inspire, strengthen, and to look beyond the moment of our life more than the moment itself. So, what are you thinking of yours?

Have enjoy my handwriting!
_____________
Masih dalam keadaan insomnia di satu kamar berukuran 3×3 m, Probolinggo 30 Juli 2011 [00.42 WIB]

One thought on “PART 15

Leave a Reply

