Part III


Saya kalah dalam pertarungan ini. Kalah telak!
Teramat capek bergulat dengan musuh yang satu ini sendirian. Harusnya saya bisa mempertahakan imunitas ini, kekuatan ini, benteng terakhir yang saya miliki, namun apa yang terjadi justru sesuatu yang sama sekali tidak saya ingini, tidak Allah inginkan. Ampuni dosa ini ya Rabb…mulai saat ini, saya akan menyingkir jauh-jauh dari sini. Jika tak bisa, setidaknya saya akan mengeksitasikan diri dari lingkungan ini. Saya tidak mau terjebak lagi, tidak untuk yang kedua kalinya. Biar orang mau menganggap seperti apa. Saya tak peduli. Yang penting saya bisa tenang menjalani ujian ini.

Probolinggo, 12 Juli 2011

Leave a Reply

