Katarsis II


Setidaknya saya sudah puas dengan menjadikan orang-orang di Fesbuk sebagai ajang pelampiasan “nafsu”[1] usil saya. Bagi yang menjadi korban [2], selamat menikmati.

Leganyaaaaaaaaaaaaa……!!!!!!

Selamat merasakan sensasinya menjadi korban keusilan saya berikutnya…

Fesbuk for propaganda!!! Blog for Propaganda!!

[1] Saya lebih suka menyebutnya nafsu karena hal tersebut munculnya lebih sering secara sporadis dan tidak berlangsung terlalu lama. Setelah saya puas, saya akan meninggalkannya..Hehe..

[2] Siapapun akan saya jadikan korban (yang penting punya akun Fesbuk). Namun, yang lebih menyenangkan untuk dijadikan korban adalah mereka yang alay (terutama teman-teman saya), dan mereka yang suka menjelek-jelekkan orang-orang yang memperjuangkan Islam. Saya akan menjadi orang yang sangat tidak serius dalam memberi komentar ini. Lihat saja kalau nanti saya buka akun, kamu mengupload status yang aneh! Tak lahap dikau!

Leave a Reply

