Paparazi


Pagi ini, tidak biasanya kemalasan untuk keluar dari kamar berada dalam level sekecil-kecilnya. Berbekal niat lillahi ta’ala, akhirnya saya menuju taman rekotrat UNAIR dengan teman-teman berbekal leaflet sederhana bertajuk “KONFERENSI RAJAB 1432 H”. Dasar kurang kerjaan, saya memutuskan untuk berhenti sejenak untuk mencari hal yang unik di sekitar taman. Sesampainya di kost, saya buka-buka lagi hasl jepretan yang saya dapatkan tadi, ternyata lumayan lah..Jika, yang membaca ini orang-orang yang suka bau-bau naturalis, mungkin gambar saya akan ada harganya..tapi jika tidak suka, ya tinggal ga papa lah..

nih anak tau mau di foto malah jongkok..jadi bingung sendiri ^_^



dan akhirnya, inilah mereka…

begitu manis bukan??(meskipun saya yakin mereka belum pada mandi!)

Ini ada keluarga yang kelihatannya bahagia..Komplit banget! Rupanya, asas Ke-KB-an sangat dijunjung tinggi oleh keluarga ini. Plok Plok Plok…

Liat ikan, liat ikan!!! Ayoooo....

Yang ini kelihatannya pasangan muda dech…sok atuh, disimak!
Itu ibu nak, gak usah takut! (!@#$%)

Nah, kalau yang ini anak mandiri..Sepeda-annya sendiri..Liat saja ekspresinya! Sangar!
dek, jangan nangis dulu..Kamera tidak akan memakanmu. OK?!

Kalau yang ini?? Entahlah…Aktif banget nih anak!

Huraayyyyy!

Yang ini nih, baru keren!

Gak usah terharu begitu! Saya tahu bagaimana perasaanmu..^_^

Sebenarnya masih banyak lagi hasil jepretan amatirannya saya, tapi udah,ah! Nanti nih blog mledug gara-gara kebanyakan gambar. As the closing Picture, I give you this pisture..Taman Rektorat Plus Rumah Sakit Pendidikan!

Reflection

Sampai jumpa di gambar-gambar berikutnya..

Btw, jadi ngidam kamera DSLR begini..

–Surabaya, 19 Juni 2011, di pagi yang menyenagkan–

Leave a Reply

