Cats and Kids


Segment 1

Tingkahnya yang lucu saat merasa lapar dan kelembutan selimut tebal yang selalu melekat pada tubuhnya membuat saya teramat menyukainya. Suaranya yang parau saat menginginkan sesuatu membuat telinga geli. Sifat malasnya justru menambah daya tarik tersendiri.

Cats! – salah satu hal yang bisa menghilangkan bad mood manusia (ini teori saya). Jika mau mengamati gerak-geriknya, pastilah kamu akan dibuat terbahak olehnya. Cheerssss….^_^

Segment 2

Wajahnya menawan. Senyum polosnya mampu meluluh lantakkan amarah yang ada di dada, membuat manusia yang melihat ke arahnya melupakan segala permasalahannya. Matanya yang tulus, tangannya yang lembut dan suka bergerak secara spontan benar-benar mampu memberikan energy tersendiri bagi orang-orang yang menyentuh dan membelainya.

Kids! – baru-baru ini saya menyadari bahwa senyum tulus dari anak-anak benar-benar memukau, mampu menghilangkan kepenatan. Dan taukah kamu? Salah satu kebahagiaan itu jika kita mendapat sambutan senyum dari anak kecil atas sesungging senyum yang kita berikan padanya dan menyapanya, “Hai… Assalamualaikum….” Atau apalah..

Trenggalek, 3 Juni 2011. Saat angkot terasa berwarna dengan masuknya anak kecil dan duduk di sebelah saya sembari memamerkan gigi kelincinya dan menyentuh tangan saya. Alangkah menyenangkannya! Bukankah kebahagiaan datangnya lebih sering tidak terduga dan dalam bentuk yang sangat sederhana? Namun, jarang orang mau menyukurinya.

One thought on “Cats and Kids

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s