Enjoy Your Silence!


Produk sampah itu bernama Undang-Undang Dasar yang tak berdasar!! Itulah produk politik dari segelintir orang yang mengaku sebagai wakil rakyat, namun ternyata tak lebih dari sekedar wakil partai. Ah, bukan itu! Wakil dari kebutuhan perutnya sendiri!!

Dan tatkala tak ada yang peduli dengan apa yang mereka lakukan dalam gedung megah tersebut, maka sama saja kita mau membunuh diri sendiri, mengubur hidup-hidup ratusan juta umat manusia. Bagaimana bisa?

Karena dalam ketololan kita, mereka akan bebas menindas dengan rentetan pasal-pasal! Ketidak pedulian kita akan dimanfaatkannya untuk memiskinkan manusia-manusia yang tak berdaya, mengeruk seluruh sumber daya alam, menjerat manusia dalam satu lingkaran setan bernama keterdzaliman.

Buktikan saja sendiri! Tak usah menjadi orang yang mengerti politik. karena politik itu kotor, memusingkan, bukan ranah manusia-manusia biasa macam kita. Kemudian lihatlah hasilnya..negeri ini akan menjadi negeri yang mandul!!

Selanjutnya saya ucapkan: Enjoy Your Silence!! Tetaplah diam tanpa mengetahui, dan jangan pernah berpikiran untuk merevolusi! Itulah manusia mati!

โ€˜Orang yang diam ketika melihat penindasan terjadi di depan matanya, adalah lebih kejam dari pada penindas itu sendiri.โ€™ (Imam Khomeini)

2 thoughts on “Enjoy Your Silence!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s